Gelar Patroli Rutin, SatPolairud Sergai Temukan 6 Anak Di Bawah Umur Sebagai ABK 

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com – Tim Sat Pol Air Polres Sergai melaksanakan Patroli rutin dengan menggunakan kapal 2029 di wilayah peraianSialang Buah dan Pantai Cermin,KabupatenSerdangbedagai, Suamtera Utara. Selasa(30/5)sekitar pukul 07:00wib.

Dalam melakukan melaksanakan patroli rutin Tim Satpol Air polres sergai berhasil mengamankan 1 Unit KM Nelayan jaya IV memasuki wilayah peraiaran pantai cermin  karna terlihat membawa 6 Anak di bawah umur yang sebagai  Anak Buah Kapal (ABK) asal pantai labu, Deli Serdang langsung di amankan dan dilakukan pembinaan.

Hal ini guna merespon informasi dari masyarakat tentang maraknya pukat trwal asal pantai labu yang beroperasi di perairan pantai cermin,”setelah dilakukan  ternyata benar dan ditemukan 1 unit Km nelayan Jaya IV,dan membawa ABK yang masih di bawah umur.ungkap Kasat Pol Air Polres Sergai AKP Edi Plantino, menambahkan

“Kemudian kita tidak melakukan penahanan, namun melakukan pembinaan tegas terhadap tekong agar tidak membawa dan memperkerjakan anak-anak  di bawah umur sebagai ABK.”pungkasnya.(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *