Gelar Pertemuan Dengan Pengelola Lapak, Ini Yang Disampaikan Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN , beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menggelar pertemuan dengan RT, RW, tokoh masyarakat, pelaku UMKM, dan pengelola lapak di wilayah Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, di kantor kelurahan setempat, Selasa 1 Maret 2022.

Dalam pertemuan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, mengingatkan kembali kepada pengelola lapak untuk menjaga lapak UMKM dengan baik serta meningkatkan pelayanan agar semakin diminati masyarakat.

“Apa yang kurang, segera diinventarisasi. Kemudian, dilaporkan agar segera dilengkapi,” pinta H. Maidi.

Menurutnya, setiap lapak memiliki keunikan masing-masing. Meski begitu, tak dipungkiri sebagian diantaranya berada di lokasi yang kurang strategis. Untuk itu, diperlukan inovasi agar kekurangan ini dapat segera teratasi.

“Seperti di Banjarejo, ini akan saya koneksikan dengan Manisrejo karena lokasinya di perbatasan. Nanti jalurnya akan semakin mudah,” jelasnya.

Kepada para pelaku usaha, walikota juga mengimbau untuk tetap semangat. Pengelolaan lapak diperlukan konsistensi agar meningkatkan minat pengunjung.

“Kalau lapaknya buka, barangnya lengkap dan memenuhi kebutuhan masyarakat, maka pembeli akan datang,” tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait