Gempa Bumi 4.2 SR Guncang Kabupaten Bandung

  • Whatsapp

BANDUNG, beritaLima.com – Gempa Bumi berkekuatan 4.2 SR, Minggu pagi (06/11/2016) sekitar pukul 06.44 Wib mengguncang daerah Pangalengan Kabupaten Bandung. Akibat guncangan Gempa tersebut beberapa rumah warga Rusak dan Roboh.

 Amatan  Beritalima dilapangan ada Beberapa rumah warga mengalami kerusakan, di antaranya milik Rohandi yang roboh setelah sebelumnya retak. Sementara itu  Nengsih (30), warga Desa Margamukti harus dilarikan ke klinik terdekat akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Dalam musibah Gempa bumi tersebut yang di alama kabupaten bandung, sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan adanya warga yang meninggal dunia. Sampai sat ini warga masih Waspada takut ada Gempa susulan.

 Menurut BMKG, Bandung  pusat gempa di darat pada kedalaman 20 km di 15 km barat daya Kabupaten Bandung. Intensitas gempa III MMI atau II SIG. Gempa juga dirasakan warga Garut, Kota Bandung, Cimahi, Ciwidey, dan daerah lainnya di Kabupaten Bandung bagian Selatan. Hingga berita ini dimuat, BPBD masih melakukan pendataan. (Pathuroni Alprian).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *