Gemuruh Sholawat Antarkan Jimat Sakteh Daftar ke KPU Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Ribuan pendukung H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz (Jimat Sakteh) sambut kedatangan rombongan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan lantunan sholawat.

Didampingi pendukung, alim ulama, timses dan partai pengusung, pasangan (Jimad Sakteh) tiba di kantor KPU sekitar jam 13:30, dan langsung menuju ruang pendaftaran untuk melakukan registrasi.

Saat konferensi pers, H. Slamet Junaidi menyampaikan beberapa harapan kedepannya dalam kontestasi politik memilih pemimpin untuk Kabupaten Sampang, “Jangan sampai ada Pemungutan Suara Ulang (PSU) seperti halnya yang terjadi pada pilkada 2017 yang lalu, kita laksanakan pemilihan dengan cara yang menyenangkan,” ucapnya.

Selain itu H. Idi menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menahan diri terlebih membuat keonaran, “Kita contoh Nabi Muhammad sebagai suri tauladan, meskipun dihina, diancam, bahkan dilempar kotoran tetap bersabar, ini demi Sampang, dan saya yakin semua Paslon punya tujuan yang sama, yakni ingin memajukan kabupaten tercinta ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua KPU Sampang Aliyanto menyampaikan, jika pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dibuka mulai tanggal 27, dan tanggal 29 hari ini merupakan hari terakhir dan akan ditutup pada jam 23:59 malam.

“Tahapan demi tahapan akan kami terus lakukan, termasuk juga untuk tes kesehatan Paslon nanti akan kami laksanakan tanggal 31 Agustus sampai tanggal 1 September dan tanggal 22 September merupakan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada tahun 2024 ini,” jelasnya.

Terakhir, dalam kesempatan tersebut, juru bicara pasangan Jimad Sakteh Amin Tirtana mengajak seluruh partai koalisi agar bersama-sama ikut berjuang untuk memenangkan H Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dalam Pilkada Sampang 2024.

Saat ini pasangan Jimad Sakteh didukung sebanyak enam partai koalisi, yakni Partai Nasdem, PKB, PKS, Gerindra, Gelora dan Garuda. Seluruh partai pengusung tersebut berkomitmen akan all out untuk memenangkan pasangan Jimad Sakteh sebagai Bupati Sampang 2024-2029. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait