Gemuruhnya Gema Shoawat di Acara Perana Milad MHPM

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Pimpinan rebana ” Menara Hadrah Putra Madura” (MHPM) Surabaya.
Achmad Farid mengapresiasi langkah MHPM untuk bersyi’ar lewat syair sholawat, memasyarakatkan sholawat dan mensholawatkan masyarakat di kediaman aba malik selaku pemangku MHPM di koblen kidul surabaya minggu tgl 21 januari 2018, dalam rangka memperingati Milad atau hari jadinya yang sudah setahun berjalan. ustad kharismatik dari surabaya yang lazim disapa Mas farid ini berdo’a agar pembacaan sholawat ini, kita sebagai kaum muslim mendapat syafaatnya.

Ia menyarankan pembacaan sholawat ini diniatkan untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT melalui perantara mencintai kekasihNYA yaitu BAGINDA ROSULILLAH MUHAMMAD SAW, serta meneruskan perjuangan sang legendaris yaitu Alm. Habib Achmad Umar bin ta’lab selaku penggagas sekaligus pencipta lagu2 syair sholawat kesenian hadrah versi madura sumenep. semakin mudahnya masyarakat menerima dan mengikuti tuntunan, khusnul khatimah, selamat dari bala lahir dan batin, dan terwujudnya hajat serta cita-citanya.
Secara umum juga untuk memper erat tali persaudaraan antar umat beragama terkait masalah sosial, kebangsaan, dan keagamaan.

“Sejumlah fakta menunjukkan, banyak warga kita yang sudah termakan oleh pengaruh zaman yang semakin canggih dan pada akhirnya bisa dikembalikan ke pangkuan, begitulah hasilnya jika sholawat telah bekerja di dalam diri siapapun,” Ujar Farid selaku ketua MHPM

“Tentu saja, pantang bagi kita untuk berkecil hati. Karena dari zaman ke zaman, sejarah selalu membuktikan betapa pertolongan Allah SWT, syafa’at Rasulullah SAW, dan karomah para waliyullah adalah segalanya.”

Farid berharap pembacaan sholawat ini tidak hanya berhenti pada momentum Milad ini. Pembacaan gema sholawat mesti dilazimkan secara rutin mingguan atau bulanan yang berkelanjutan dan berkembang ILA AKHIRUZZAMAN.(eLce)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *