Gereja Baptis Anugerah Indonesia Wilayah VII Sorsel Gelar KKR

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Gereja Baptis Anugerah Indonesia (GBAI) Wilayah VII Kabupaten Sorong Selatan gelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR),bertempat di Aula Distrik Teminabuan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari sejak Selasa kemarin (13/6) hingga Kamis (15/6) mendatang mendapat perhatian penuh dari segenap warga Jemaat GBAI Sorong Selatan.
KKR yang mengusung Thema Bangkitlah Menjadi Teranglah,Sebab Tertangmu Datang,dan Kemuliaan Tuhan Terbit atasmu,( Yesaya.60:1 ) dan Sub Thema Hai Umat Segera Bangkit Sebab Kemuliaan Tuhan Sedang Turun Di Kotamu.

Simon Tabakore,SE selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya menegaskan kegiatan ini bertujuan untuk merangkul semua umat Baptis dan seluruh umat Tuhan diSorong Selatan sebagai keluarga dalam Tuhan.
Lebih lanjut pihaknya berkomitmen untuk mendukung semua program pemerintah Sorong Selatan dan meminta jemaatnya untuk meninggalkan semua perbedaan yang ada.

Ditambahkanya kegiatan ini didukung oleh Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Kota Sorong Dan Kabupaten Sorong dan Tim Penginjilan Papua serta Pemda Sorong Selatan dalam bentuk financial.
Ketua Wilayah VII Pdt.Ferianus Sangkek,S Th dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh warga jemaat agar jemaat Baptis Sorong Selatan bersama berpartisipasi dan mengikuti KKR ini di hari hari selanjutnya.

Selain itu pendeta sangkek juga mengajak seluruh umat untuk meninggalkan segala perbedaan dan tidak mencari popularitas dalam organisasi gereja .Dirinya menyarankan agar warga jemaat mengambil bagian dalam melayani pekerjaan Tuhan.
KKR ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt Amir Irpal Amir Wali yang juga merupakan hamba Tuhan yang melayani Persekutuan Doa Pelangi GBI Bethel Wilayah 4 Jayapura ,Dalam KKR ini Pdt Amir merefleksikan pembacaan firman yang tertuang dalam Yesaya.60:1 tentang Bangkitlah Menjadi Teranglah,Sebab Terangmu Datang,dan kemuliaan Tuhan Terbit atasmu serta memberikan renungan terkait Sub Thema Hai Umat Segera Bangkit Sebab Kemuliaan Tuhan Sedang Turun Di Kotamu.

Dalam KKR ini juga digelar Doa bersama untuk pemulihan dan pelepasan bagi kaum muda yang dipimpin oleh pdt Amir Irpal Amir Wali beserta Tim serta sejumlah Pdt Gereja Baptis Anugerah Indonesia (GBAI) Wilayah VII Kabupaten Sorong Selatan.(EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *