GMK siap mengawal Pemilihan bupati dan wakil bupati Bangkalan

  • Whatsapp

Bangkalan.BritaLima.com-Puluhan mahasiswa konang yang terhimpun dalam GMK (gabungan mahasiswa konang) melakukan seminar yang di selenggarakan di SDN Badung Konang, dalam seminar tersebut juga di hadiri oleh beberapa petinggi LSM di Bangkalan yang juga menjadi pemateri dalam seminar yang bertema “Mengawal Pilkada Bangkalan bersih 2018”.

Acara yang di ketuai oleh Zainal abidin, selaku ketua GMK memiliki komitmen sebagai agen of change siap mengabdi dikecamatan konang dengan bentuk kongkrit akan menjadi tim relawan pemantau pilkada Gubernur Wakil Gubernur dan Bupati Wakil Bupati Bangkalan.

Direktur LSM Jaka Jatim, Mathur khusyairi sangat mengapresiasi atas diselenggarakannya seminar kepemudaan ini semoga mahasiswa bisa ikut mengawal pilkada yg bermartabat dan demokratis

Begitu juga dengan Plt Bupati Lira, Rofiih SH yang juga menjadi salah satu pemateri sangat senang dan bangga menyambut baik untuk bergabung dengan tim satgas Anti money politik dalam pilkada serentak 2018 ini dan siap menampung keinginan mahasiswa konang karena sama dengan tujuan lsm lira yaitu mengawal pilkada yg bermartabat dan demokratis, kalo bukan kita siapa lagi ungkapnya.

“Semoga dengan diselenggarakan acara ini kita semua bisa bersatu saling berkomitmen untuk mengindahkan mimpi yang menjadi rujukan kita bersama, menuju pemilu yang adil, jujur, dan transparan sesuai bait dalam Undang-Undang”. Harapnya (mrs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *