GMPP Wonosobo Resmi Lepas Dukungan untuk Tomy, Siapkan Langkah Baru di Pilkada 2024

  • Whatsapp

WONOSOBO, berita lima.com – Gerakan Mantap Pilih Prabowo (GMPP) Koordinator Daerah (Korda) Wonosobo secara resmi menghentikan dukungannya untuk Tomy, kandidat yang sebelumnya diusung dalam Pilkada Wonosobo 2024. Pada Minggu (8/9), rapat internal GMPP memutuskan untuk membubarkan tim relawan Wonge Mas Tomy (WMT).

Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Koordinator Nasional GMPP, Mantep Abdul Ghoni di Resto Pi Bee Wonosobo yang menyatakan bahwa dukungan untuk Tomy dihentikan karena ia gagal memperoleh rekomendasi untuk maju sebagai calon.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak melihat relevansi untuk melanjutkan dukungan. Pembubaran WMT adalah keputusan yang kami ambil untuk tetap menjaga arah gerakan,” jelas Mantep.

Meskipun demikian, GMPP Wonosobo belum menyatakan dukungan resmi kepada calon lain yang akan maju dalam Pilkada. Saat ini, tim GMPP sedang menimbang beberapa opsi dan akan memutuskan setelah menggelar musyawarah internal dalam waktu dekat.

Dengan dibubarkannya WMT, GMPP kini fokus pada langkah strategis untuk menghadapi Pilkada Wonosobo 2024, meskipun belum ada keputusan akhir terkait calon yang akan diusung. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait