Golkar Belum Tentukan Arah Politik Di Pilgub Jatim

  • Whatsapp

GRESIK beritalima.com– Kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur yang dihelat tahun 2018, cendurung relatif masih adem ayem. partai politik pengusung masih belum memutuskan arah politiknya. tidak terkecuali Partai Golkar yang sejauh ini masih menunggu perkembangan peta survai internal yang akan diumumkan bulan juni mendatang

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko  saat jumpa pers usai membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Gresik 2017 di Aula Hotel Pesonna, Jalan Panglima Sudirman Gresik, Jawa Timur(2/4/2017)

Disinggung soal kemungkinan maju sebagai calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Timur mewakili DPD Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang, Nyono mengaku belum memiliki rencana kearah sana, karena semua keputusan tergantung dari hasil Rakerda semua daerah dan keputusan DPP Partai Golkar.

“Partai Golkar akan memutuskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim pada bulan Juni mendatang,”ujar bupati Jombang tersebut

Pilgub Jawa Timur memang sudah memunculkan beberapa tokoh, antara lain Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa serta Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, Halim Iskandar, namun sejauh ini hanya Halim Iskandar yang mendapat lampu hijau dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan santer dihembuskan Walikota Surabaya juga santer dikabarkan akan di calonkan PDI P.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *