GOW Halbar, Santuni Anak yatim dan janda di Desa Tuada.

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com– Bulan Ramadan merupakan momentum untuk mencari Amalan dengan saling berbagi, Banyak hal yang dapat dilakukan, tak terkecuali berbagi kasi dan rezeki ( menyantuni anak yatim dan ibu janda yang membutuhkan uluran tangan.

Tak terkecuali Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab.Halmahera Barat (Hal-bar) pemberian santuan kepada 50 orang Yang tergabung dari Anak yatim dan ibu janda yang ada di Desa Tuada Kecamatan Jailolo,  Kab.Halbar,  Senin (27/05/2019). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum GOW ‘Joula Missy’ Beserta Anggotanya.

Dalam Sambutan Ketua Umum GOW ‘ Joula Adelia Missy’ menyampaikan bahwa’ Kami datang untuk bersilaturahim dengan ibu-Ibu di desa tuada ” Ibu janda dan Anak yatim ) Guna untuk  berbagi kasi antar sesama, Kegiatan  ini kami lakukan dalam setiapTahun Sekali yang ditempatkan  di berbagi kec. Di Kab.Halbar,  dan di tahun ini 2019″ Kami fokuskan di Desa Tuada, kec.jailolo, dengan adanya kegiatan ini’ Kami ingin bertatab muka dan ., Bersilaturahim agar lebi mempererat kebersamaan kita (Bagi Ibu dan ank yatim) di desa tuada ini, Tuturnya.

Harapan kami, mari kita sma-sama mendoakan  agar terus  semangat untuk mempererat silaturahim dan kebersamaan kita, Sehingga tidak ada lagi perpecahan diantara sesama umat , Dan jangan lupa pula mari kita mendoakan pemimpin kita di Kab. Halbar, Agr terus dengan niat baik dan membangun daerah ini lebi baik lagi kedepan. Jelas Joula’

Selain itu Pemerintah desa Tuada Kasim Kunter dalam sambutannya ” Kami berterima kasi dan mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh ibu-ibu dari GOW Kab.Halbar,  ini sangat bernilai’ Sebab ini dalam keiklasan dan kepedulian mereka kepada Anak Yatim dan Janda yang ada di Kab.halbar ‘sala satunya di desa Tuada itu sendiri, dan untuk penerima bingkisan, jangan kita lihat apa yang di berikan, tapi apresiasilah  tindakan mereka dalam keiklasan memberikan dan peduli serta membantu kepada Ibu janda dan anak yatim. Tutup Kasim. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *