Grand Opening New Supermarket Bang Hasyim Dihadiri Ratusan Undangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bang Hasyim pengusaha meubel ternama asal kota atap Genteng yang mempunyai outlet dibeberapa kota kecamatan dikabupaten Banyuwangi dan kota-kota besar di kabupaten lain itu kini semakin memanjakan pelanggannya.

Sebuah supermarket yang khusus menjual produk-produk meubeler import serta produksi lokal berkwalitas Eksport kini telah dibuka oleh Bang Hasyim.

Acara pembukaannya dilaksanakan pada hari Minggu(13/5) bertajuk “Haoul Habib Alwi Al Haddar & Grand Opening New Supermarket Meubel Bang Hasyim” itu dihadiri ratusan undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Menurut Bang Hasyim saat ditemui awak media sehari sebelumnya mengatakan jika supermarket itu dibuka agar para pelanggannya semakin mudah untuk memilih berbagai macam produk meubeler sesuai selera dan kantong sakunya.

“Kita menyediakan produk meubeler lokal mulai harga puluhan ribu hingga yang highclass seharga puluhan juta mas, kalau kwalitas saya jamin hanya yang terbaik dengan harga bersaing”,papar Bang Hasyim.

(Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *