Gubernur Lantik Bupati Flores Timur dan Lembata

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya melantik dua kepala daerah di wilayahnya. Kepala daerah yang dilantik itu adalah Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur, Anton G. Hadjon – Agus P. Boli serta Bupati dan Wakil Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday.

Pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan bupati dan wakil bupati Flores Timur serta bupati dan wakil bupati Lembata masa jabatan 2017 – 2022 oleh Gubernur atas nama Presiden dilaksanakan di Aula El Tari Kupang, Senin (22/5).
Gubernur Lebu Raya meminta Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur dan Lembata merangkul kembali seluruh kekuatan disatupadukan untuk dikerahkan membangun kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata.

“ Seluruhnya harus bergerak memajukan daerah. Mempercepat pembangunan di daerah tergantung kekompakan, bagaimana seorang pemimpin mambangun kekompakan solidaritas diantara seluruh komponen masyarakat di daerah untuk bersama – sama membangun daerah menjadi lebih cepat dan rakyat semakin lebih cepat sejahterannya,” kata Lebu Raya.

“ Namun demikian mesti disadari bahwa Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur dan Lembata bukan menjadi memimpin bagi para pemilih saja atau bagi tim sukses saja. Tapi jadilah pemimpin untuk seluruh rakyat kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata. Biasa dalam proses demokrasi ada yang berbeda, itulah demokrasi,” kata Gubernur Lebu Raya menambahkan.

Dalam hal kerja seluruh komponen masyarakat di daerah harus diajak bersama – sama, suasana harmoni sangat diperlukan supaya upaya untuk percepatan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan itu, Gubernur meminta Bupati dan Wakil Bupati Bupati Flores Timur dan Lembata dalam merumuskan program – program melalui RPJMD memberi prioritas sesuai dengan potensi daerah. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *