Gubernur NTB, Kapolda NTB dan Forkompimda NTB Silaturahmi di Mako Polres Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Kunjungan silaturahmi Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K, M.H Ke Polres jajaran dan pada hari ini dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat
Ini merupakan pertama kali Kapolda NTB melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumbawa Barat terhitung sejak beliau menjabat selaku Kapolda NTB. Pada kunjungan kerja tersebut turut serta hadir bersama rombongan yaitu Gubernur NTB Dr. Zulkifli Mansyah, SE. M,Sc,. Kajati NTB Nanang Sigit Wilyanti SH, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.ik.MH.Jumat (5/6/2020).

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolda NTB bersama Forkompinda NTB menggelar apel dilapangkan Mako Polres Sumbawa Barat turut hadir Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.Ik.MH bersama Ketua Bhayangkari NTB, Gubernur NTB Dr Zulkiflimansyah SE.M.Sc.Kajari NTB Nanang Sigit Yuliyanto SH.MH. Dirnarkoba NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma R, S.I.K.Dirkrismum Kombespol I Gusti Putu Gede.Dir Reskrimum Kombespol Syamsudin Baharudin.Dir Intelkam Drs Susilo Rahayu Irianto. Dirbinmas Kombespol Beny Basir Warmansyah. Dansat Brimob Kombespol Komaruz Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.ik.M.Si.Kabid Keu AKBP Taharuddin SE.dan Koorspripim.

Dalam sambutan Gubernur NTB Dr Zulkiflimansyah SE.M.Sc.menyampaikan Karna bulan ini masih bulan Syawal maka kami dari pemerintah provinsi NTB mengucapkan minal Aidin walfaizin Mohon Maaf lahir dan batin, dan untuk wilayah kabuputen Sumbawa Barat di mana kita ketahui sudah masuk dalam zona merah. Tetap laksanakan himbaun kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

“Maka dari itu kami dari pemerintah prov.Ntb mengucapkan dengan ucapan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota TNI- Polri dan gugus tugas yang selama ini sudah bekerja dengan sanggat baik dalam penangganan covid 19 di wilayah kabupaten sumbawa Barat.Dan semoga Wabah ini cepat berlalu dan semua sektor kembali Normal kembali seperti sedia kala,”jelas Bang Zul Sapaan akrabnya.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.ik.MH.Mengatakan untuk mengahiri safari kunjungan silaturahmi dari ujung Bima sampai Sumbawa Barat ini kita melaksanakan yel yel biar kita semakin semangat.Lanjut yang sanggat kami hormati bapak Gubernur NTB, bapak kejati dan Forkompimda daerah sumbawa barat beserta anggota TNI- Polri yang saya banggakan.

“Selaku Kapolda yang baru saya sanggat mengapresiasikan kinerja rekan-rekan sekalain dalam penangganan covid 19.Kita harus menjadikan masyarakat sebagai costumer kita rebut hati masyarakat dengan kinerja kita yang tulus untuk keamanan masyarakat karna dari masyarakat kita mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini.”Ucap Kapolda

Lanjut, Saya mohon dukungan rekan-rekan anggota sekalian di hari ke 26 saya menjabat sebagai Kapolda NTB kita sama sama bergandengan tangan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wllayah Prov.NTB dan tetap semanggat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara jaga kesehatan rekan-rekan semua dan keluarga.

Arahan dari Bapak Kajati NTB Nanang Sigit Yuliyanto SH.MH.Menyampaikan.
Kami selaku Forkompimda NTB ikut mengapresiakan kinerja rekan-rekan anggota semua, kejaksaann tinggi dan negeri mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kinerja rekan-rekan TNI Polri.
” Kejaksaan tinggi dan Negeri di belakang akan mendukung dan mendampingi secara hukum apa yang dilakukan kepada rekan TNI Polri, Karena kesatuan dan kekompokan akan membuat institusi menjadi lebih baik, karena polisi sahabat jaksa,Polisi Kuat Jaksa Hebat”Tuturnya.

Kemudian dilanjutkan penyerahan Tali Asih Oleh Gubernur NTB,Kapolda NTB dan Kejati NTB kepada perwakilan Anggota Kodim 1628/SB,Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat. Anggota Polres Sumbawa Barat, Warakawuri dan Anggota Satpol pp.

Selanjutnya pada pukul 14.53 wita rombongan Gubernur NTB,Kapolda NTB dan Kejati NTB beserta Forkompinda Sumbawa Barat menuju Tempat Launching Aplikasi Jaga KSB dan Peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan polres Sumbawa Barat.Oleh Gubernur NTB, Kapolda NTB dan Kajati NTB.

Kemudian rombongan Gubernur dan Kapolda NTB menuju Sentral Kediaman Bupati Sumbawa Barat,bertemu Muspida dan masyarakat kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait