Gus Barra Hadiri Roadshow DPW PAN di Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, DPW PAN Jawa Timur menggelar roadshow
pemenangan Pemilu 2024 di kota Mojokerto. Senin (14/8/2023)

Kegiatan roadshow selain konsolidasi internal PAN Jatim, juga membawa misi kebangsaan dengan menemui kader PAN serta sejumlah tokoh dan ulama Mojokerto salah satunya Dr Muhammad Al Barra Lc M.Hum yang saat ini menjabat wakil bupati Mojokerto.

Roadshow Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig bersama jajaran disambut Ketua DPD PAN kabupaten Mojokerto H.M Santoso dan Ketua DPD PAN Kota Mojokerto Moeljadi S.H dan tokoh wayang Gatutkaca.

Ketua DPD PAN kota Mojokerto Moeljadi S.H dalam sambutanya menyampaikan selamat datang kepada jajaran pengurus DPW PAN Jawa Timur di Mojokerto. Dalam pelaksanaan pemilu 2024 seluruh kader dan bacaleg PAN Mojokerto kota maupun kabupaten sudah siap bertarung di Pemilu 2024.

“Mulai dari kecamatan Ngoro sampai kecamatan Dawarblandong dan juga kota Mojokerto sudah siap bertarung di pemilu 2024” kata Moeljadi

Begitu pula dengan kader PAN kota Mojokerto, lanjut Moeljadi. Sejauh ini telah melakukan pendekatan dengan segala komponen telah melakukan silahturohmi dengan ormas, tokohdi masyarakat 18 kelurahan dari 3 kecamatan di kota Mojokerto

“Mudah-mudahan di Pemilu 2024 PAN dikota Mojokerto bisa berbicara lagi” ucap Moeljadi

Moeljadi juga menyampaikan, di Pilkada 2024 akan terbit matahari baru di kabupaten Mojokerto, yaitu mengusung Gus Barra sebagai bupati Mojokerto 2024-2029

Pernyataan itu langsung disambut yel yel dari para kader PAN yang hadir siang itu, dengan Gus Barra bupati Mojokerto 2024… Gus Barra bupati Mojokerto 2024….. dengan diakhiri tepuk tanggan.

Hal senada juga disampaikan, H.M Santoso S.E Ketua DPD PAN kabupaten Mojokerto, bahwa Kader PAN Mojokerto di Pemilu 2024 siap bertarung dan bisa mewujudkan target 10 kursi dan menjadikan Gus Barra menjadi bupati Mojokerto.

Dr H Muhammad Al Barra Lc M.Hum, dalam kesempatan itu menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT. Karena kita bisa berkumpul dalam rangka roadshow “satu kata satu hati” Jatim basis PAN

“Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa di kabulkan” tutur gus Barra

Gus Barra juga mengatakan, kalau bicara tentang Pemilu 2024 itu adalah perebutan kursi, maka waktunya semakin hari semakin dekat maka dengan waktu yang relatif singkat ini, pergunakanlah semaksimal mungkin. Dengan cara mengunjungi ke masyarakat dan konstuen dan terus berkomunikasi.

“Dengan pendekatan dan jalin silahturohmi kepada masyarakat, lnsya Allah Jatim basis PAN bakal terwujud” tegas Gus Barra.

Setelat sambutan selesai, langsung di gelar konsolidasi dari DPW PAN Jatim ke Kader PAN di Mojokerto raya yang dipimpin oleh Sekertaris DPW PAN Jatim Husnul Aqib. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait