Gus Fawait Terima Rekom dari PAN Jadi Bacabup Jember di Pilkada 2024

  • Whatsapp

Gus Fawait saat menerima surat rekomendasi dukungan untuk maju sebagai Bacabup Jember dari Waketum PAN Yandri Susanto di Jakarta, Selasa (6/8/2024).

SURABAYA, Beritalima.com
Kontestasi Pilkada 2024 kian marak, salah satu kontestan dari partai Gerindra yang maju sebagai Bakal Calon Bupati Jember, Muhammad Fawait SE MSc kembali mendapatkan surat rekomendasi dari PAN (Partai Amanat Nasional).

Gus Fawait, panggilan akrab Muhammad Fawait, semakin hari semakin moncer untuk meraih dukungan dari parpol di Pilkada Jember 2024.

Kali ini giliran Partai Amanat Nasional (PAN), sehingga menambah jumlah partai yang memberikan surat rekomendasi dukungan kepada politisi Gerindra tersebut di Pilkada Jember.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diberikan langsung oleh Waketum PAN Yandri Susanto di Jakarta, selasa (6/8/2024).

Sekretaris PAN Jatim Husnul Aqib membenarkan adanya surat rekomendasi dukungan tersebut. Menurut pria yang juga Wakil Ketua DPRD Lamongan tersebut alasan PAN mendukung Presiden LSN Jatim tersebut karena tokoh muda yang sangat konsen punya niat untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jember dan sekitarnya.

“PAN optimistis nantinya Jember di bawah kepemimpinan Gus Fawait akan lebih maju dibanding daerah lainnya. Kesejahteraan masyarakat akan tercapai nantinya,” terangnya.

Husnul Aqib mengatakan, PAN sangat respek mengusung anak muda untuk bisa menjadi pemimpin di daerah.

“Jember butuh pemikiran yang maju dari anak muda. Terlebih Gus Fawait itu santri yang memiliki semangat untuk memajukan daerahnya,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Jember Abdus Salam Alamsya mengatakan, turunnya rekomendasi tersebut bagi pihaknya akan tegak lurus atas perintah partai untuk memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember.

“PAN Jember selama ini selalu berkomunikasi penuh dengan Gus Fawait dan PAN di Jember akan berjibaku all out memenangkan Gus Fawait di Pilkada Jember,” terangnya.

Ditambahkan olehnya, sampai sekarang ini seluruh mesin PAN di Jember terus bergerak sampai tingkat bawah untuk mengajak masyarakat berbondong-bondong memilih Gus Fawait di Pilkada Jember.

Sekadar diketahui, selain PAN, parpol di parlemen seperti PKB, PKS, Golkar, dan NasDem juga memberikan dukungan untuk Gus Fawait. Selain partai di parlemen, partai non parlemen lainnya juga ramai-ramai me ndukung politisi muda tersebut.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait