Gus Ipul:Doa Masyarakat Jadi Kekuatan Sejahterakan Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Doa masyarakat menjadi kekuatan untuk menyejahterakan Jatim. Dengankekuatan doa ini, bisa mendatangkan keberkahan untuk mewujudkan masyarakat Jatimlebih sejahtera.

“Pemerintah, pengusaha, elemen masyarakat termasuk UMKM terus bekerja,tetapi doa dari berbagai lapisan masyarakat, santri, kiai terus mengiringi.

Inilahkekuatan,” ujar Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf saat Majelis DzikirMaulidil Rasul Istighosah dalam rangka HUT Ke-73 Provinsi Jawa Timur di MasjidNasional Al Akbar Surabaya, Minggu (25/11) malam.

Menurutnya, doa merupakan faktor utama yang memberikan kekuatan provinsiJatim. “Kita semua dibimbing para ulama dan kyai untuk berdoa dan berdzikir. Mudah-mudah terus menyemangati dan mengiringi hidup kita,” ujar Gus Ipul sapaan lekatWagub Jatim.

Dijelaskan, salah satu yang ikut ambil bagian mendoakan Jatim yakni majelisdzikir seperti ini.

Iringan doa seperti ini bisa diteruskan, agar kerja pemerintah dapatterbantu.Selain itu, lanjutnya, majelis dzikir juga dapat memperkuat persatuan dankebersamaan. Sebab melalui majelis ini semua bisa berkumpul saling mendoakan baikulama, orang tua, remaja, maupun anak-anak. (Rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *