Gus Robet Dukung Ketua DPC Gerindra Untuk Mendapatkan Rekomendasi Cabup

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Gus Robet, Ketua Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Tulungagung, dikenal sebagai seorang simpatisan dan relawan setia Prabowo Subianto sejak tahun 2014 hingga 2024.

Namun semalam, Gus Robet berani menyampaikan pernyataan penting dan pandangannya tentang hasil Pilpres dan Pilkada di Tulungagung. Dengan raut wajah penuh kegembiraan, beliau mulai memberikan pernyataan dengan ucapan syukur Alhamdulillah.

“Alhamdulillah Bapak Prabowo dan Bapak Gibran menang di Tulungagung.” Ucapnya dengan tersenyum.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan langsung dari masyarakat Tulungagung untuk visi dan misi kedua pemimpin tersebut.

Pihaknya berharap, agar Ketua DPC Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin, dapat memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra guna membantu program-program yang diusung Prabowo dan Gibran hingga tingkat Kabupaten.

“Saya Berharap kolaborasi antara Gerindra dan pemerintahan yang baru terpilih nanti dapat membawa manfaat besar bagi kemajuan Tulungagung,” ujarnya. Jum’at, (23/08/2024) malam.

Lanjutnya mengatakan, nantinya pemimpin baru di Tulungagung mampu membawa nama daerah menuju prestasi gemilang. Tulungagung dapat bersinar dalam bidang agama, budaya, olahraga, dan ekonomi.

“Transformasi di berbagai sektor tersebut, akan menjadikan Tulungagung sebagai contoh keberhasilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” lanjut Gus Robet.

Ia juga mengajak, semua pihak untuk bekerja sama membangun Tulungagung ke arah yang lebih baik, agar setiap langkah yang diambil oleh pemimpin dan masyarakat selaras dengan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Tulungagung, agar tetap tetap mendukung dan bekerja sama demi terciptanya Kabupaten Tulungagung yang lebih baik dan lebih maju lagi,” ajaknya.

Diterangkannya, mari bersama-sama menunjukkan komitmen untuk terus mendukung perubahan positif di Tulungagung dan berperan aktif dalam memajukan daerahnya ke arah yang lebih baik.

“Semoga aspirasi dan harapan kami dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bergandengan tangan membangun Tulungagung yang gemilang dan sejahtera,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait