Gus Sentot Usai Dilantik Ajak Masyarakat Jombang Untuk Sama Sama Membangun

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Hadir 50 orang anggota DPRD terpilih pada Pemilihan Legislatif di Kabupaten Jombang 14 Februari 2024 lalu untuk periode 2024 – 2029 dilantik dengan khidmat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jombang, Rabu (21/8/2024). Pada kesempatan itu hadir pula para OPD dan sanak keluarga anggota dewan yang dilantik.

Sidang dibuka oleh Farid Alfaizi selaku Wakil Ketua DPRD didampingi Ketua DPRD Mas’ud Zuremi, wakil ketua Donny Anggun, Arif Sutikno dan Pj. Bupati Jombang Dr. Drs. Teguh Narutomo, M.M.

Sebelum pelantikan, anggota DPRD yang baru terpilih diantar oleh Teguh Narutomo selaju Pj. Bupati Jombang dari Pendopo Kabupaten naik becak ke gedung DPRD bersama Forkopimda.

Lebih lanjut, Gus Sentot panggilan akrab dari H. Syarif Hidayatullah, S.T. M.MT yang terpilih kembali menjadi dua periode, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada kader demokrat dan masyarakat yanh telah mendukungnya.

“Tetima kasih telah mendapatkan kepercayaan besar dari masyarakat khususnya Dapil II hingga siap bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jombang,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jombang untuk bersama-sama membangun kabupaten Jombang yang lebih baik.

“Mohon doanya semoga ke depan kami bisa menjadi anggota dewan yang lebih baik dan lebih amanah lagi bisa bermanfaat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat saat ini, kita akan bersama sama memajukan kabupaten Jombang,” jelasnya.

Lanjutnya mengatakan, harus bersatu untuk membangun Kabupaten Jombang yang lebih baik. Diharapkannya dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kabupaten Jombang.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait