H Ruslan “Bukbar”Bersama Insan “PERS”Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen- ACEH Beritalima.com Bupati Bireuen H Ruslan M Daud berbuka puasa bersama dengan insan Pers (wartawan liputan Bireuen), OKP, ORMAS dan tokoh masyarakat, di Meuligoe Resto Cot Gapu Bireuen, Selasa (20/06/2017) dengan meriah.

Bukbar tersebut menjalin tali silaturrahmi dengan tujuan untuk mempererat hubungan mitra para wartawan dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing yang baik.
Demikian dikatakan HRuslan kepada rekan-rekan wartawan media cetak, online dan TV, agar dapat memberikan informasi yang baik melalui media masa, untuk transparan publik khususnya pada masyarakat di Kabupaten Bireuen.

“Saya menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas peran yang diberikan wartawan kepada Pemkab Bireuen selama ini, baik berupa kritikan sehat maupun saran serta ikut mempublikasikan berbagai kemajuan pembangunan daerah yang kita cintai ini dengan baik,” ucap H Ruslan sambil mencicipi menu berbuka.

Ditambahkannya,”Saya memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat Bireuen, khususnya kepada rekan-rekan wartawan, jika selama lima tahun kepemimpinan kita masih ada kekurangan dalam proses pelaksanaan pembangunan sekiranya belum sempurna itu, dan dan menjelang Hari Raya Idul Ftri 1438 H. Mohon Maaf Lahir Bathin,”pintanya dengan tulus.

Di acara “Bukbar”itu, selain wartawan liputan Bireuen, tampak hadir Koordinator Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, H Mukhlis alias Juragan, dari KPA Bireuen Sufri Daud alias Boing dan kawan-kawan serta sejumlah anggota DPRK Bireuen. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *