Hadi Dedyansyah Sebut Prabowo Siap Dampingi Cawapres Dari Semua Partai

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|

Perayaan ulang tahun Gerindra ke 14 yang akan dirayakan besok Kamis (3/2/2022) di gedung Gelora Sidoarjo, bertemakan

Bersatu membangun bangsa. Perayaan ulang tahun Gerindra tersebut merupakan momentum Gerindra bersama masyarakat untuk terus menjaga dan mengamankan NKRI.

Hadi Dedyansyah SPd MHum yang akrab disapa Cak Dedy ini menjelaskan bahwa kondisi rakyat Indonesia saat ini sedang terkoyak-koyak masalah kebangsaan. Karena itu penting sekali pihaknya harus terus menerus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mencintai keutuhan NKRI. Dan Gerindra berupaya agar kebijakan pemerintah berpihak pada kepentingan masyarakat. Tidak memecah belah kesatuan dan keutuhan NKRI.

“Makanya dibutuhkan suatu pola penyadaran kehidupan berbangsa bernegara akan bersatu kembali, menjunjung rasa kecintaan terhadap bangsa dan negara, rasa nasionalisme, rasa patriotisme, itu yang menjadi tema utama dari ulang tahun Gerindra,” terang wakil ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Cak Dedy menegaskan bahwa ketua umum Gerindra Prabowo Subianto saat ini sudah mempersiapkan diri untuk mendampingi siapapun yang akan maju bersama sebagai Cawapres tahun 2024 nanti.

“Politik itu conditional, politik itu relevansi, semuanya bisa ada kemungkinan. Pak Prabowo bisa gandeng Puan, Bisa gandeng Muhaimin, bisa ganteng Ganjar dan bisa gandeng siapapun, yang penting bisa untuk bersama-sama membangun NKRI menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait