Hadir di Surabaya Bersholawat, Prabowo Dielu-elukan Ibu-ibu dan Syechermania

  • Whatsapp
Capres Prabowo Subianto saat hadir di acara Surabaya Bersholawat.

SURABAYA, beritalima.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Pemkot Surabaya menggelar ‘Surabaya Bersholawat’ yang dipimping langsung Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di depan Tugu Pahlawan Surabaya, Senin malam (10/9/2018).

Di acara ini, selain Habib Syech, hadir pula Calon Presiden Prabowo Subianto dan Ahmad Dhani serta ribuan ‘Syechermania’ yang memadati lapangan Tugu Pahlawan Surabaya.

Selain bersholawat dan melantunkan lagu-lagu kebangsaan, dalam acara Surabaya Bersholawat itu juga digelar penggalangan dana untuk donasi kepada korban bencana gempa Lombok.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadat, menjelaskan, merayakan Tahun Baru Islam dengan bersholawat bagi Prabowo adalah pengalaman yang luar biasa.

“Melihat antusiasme masyarakat, ini bisa menjadi bagian dari persatuan bangsa kita, apalagi akhirnya ditutup dengan lagu kebangsaan saya kira itu juga luar biasa,” ujar Sadat.

Sadat kembali menjelaskan, dirinya dan seluruh kader partai diminta langsung oleh Prabowo untuk mendengar aspirasi masyarakat.

“Aspirasi masyarakat luar biasa. Mereka ingin bisa berinteraksi secara langsung,” jelas Sadat.

Sadat juga mengatakan, Prabowo saat kunjungan di Banyuwangi sempat menjadi tempat curhat para ibu-ibu.

“Di sana ibu-ibu juga antusias untuk bisa berinteraksi, bertatap muka kemudian mengeluh tentang kehidupan sehari-harinya,” ujarnya.

“Cara Pak Prabowo dalam menyapa masyarakat memang seperti itu. Dan itu akan terus dilakukannya,” tambahnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *