Hadirkan Para Jurnalis Senior, Telkom Gelar Pelatihan Jurnalistik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam rangka memperkuat sinergi & kolaborasi dengan media sebagai mitra Telkom dalam transformasi menjadi digital telco terdepan, Telkom Indonesia menggelar pelatihan jurnalistik selama 2 hari di Suranaya, Rabu dan Kamis (23 dan 24/8/2023).

Bertempat di Aula Telkom Landmark Tower Surabaya, pelatihan jurnalistik yang diikuti 27 wartawan media online, elektronik dan cetak ini dibuka EVP Telkom Regional V Teddy Hartadi. Kegiatan ini digelar Telkom Indonesia dengan menggandeng Publisiana.

Teddy mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi jurnalistik serta wawasan terkait sosialisasi transformasi perusahaan khususnya untuk rekan jurnalis di wilayah Telkom Regional V area Jatim, Bali, Nusra.

Dengan didampingi Sabri Rasyid selaku AVP External Communication, Andri Herawan Sasoko sebagai VP Corporate Communication, dan Rustam F. Mandayun selaku Direktur Publisiana, Teddy Hartadi juga menyampaikan harapannya agar pelatihan ini dapat memberikan nilai positif bagi jurnalis dalam menjalankan peran dalam mendiseminasi informasi kepada masyarakat luas.

Selain itu, diharapkan pula hubungan antara Telkomsel dan Jurnalis bisa saling mendukung terutama dalam hal pemberitaan. “Kalau ada informasi yang jelek, bisa dikonfirmasi dulu supaya berita yang beredar bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Pelatihan selama 2 hari ini menghadirkan para pemateri para wartawan senior di antaranya Rustam F. Mandayun, Imam Wahyudi, M. Taufiqurohman, dan Nanang Junaedi, serta Praktisi Media Sosial Wicaksono/ Ndorokakung. (Gan)

Teks Foto: EVP Telkom Regional V Teddy Hartadi ketika menyematkan topi pada jurnalis, menandai dimulainya pelatihan jurnalistik di Surabaya, Rabu (23/8/2023)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait