Haflah Akhirussanah TK Abadi Kuncen, Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Taman Kanak Kanak (TK) Abadi Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar
Haflah Akhirussanah (perayaan akhir tahun siswa yang telah selesai menjalani pendidikan atau masa studi-red), Rabu 14 Juni 2023.

Acara yang digelar di sebuah rumah makan yang ada di Jalan Kalimantan, Kota Madiun ini, berlangsung meriah. Pasalnya, hampir seluruh siswa yang hadir, menampilkan kebolehan masing masing. Mulai dari menari, hingga menyanyi.

Apalagi, ditambah kostum mereka yang berwarna warni, menambah suasana menjadi kian ceria.

Kepala TK Abadi, Susnuryati, mengatakan, tahun ini, TK Abadi telah meluluskan sebanyak 15 siswa siswi. Ia juga mendoakan, semoga kelak semua alumni didikannya, menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta berbakti kepada orang tua.

“Kami para pendidik disini (TK Abadi), mendoakan agar semua lulusannya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta berbakti kepada orang tua,” ucap Susnuryati.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik Yayasan TK Abadi, H. Putut Budianoto, SH. Dirinya juga berharap, seluruh alumni TK Abadi, selain berguna bagi nusa dan bangsa, juga mampu mengangkat derajat orang tua serta nama Kota Madiun.

“Intinya, kelak kami berharap yang terbaik bagi semua lulusan TK Abadi Kuncen,” tutur H. Putut Budianoto, SH.

Hadir dalam dalam acara tersebut diantaranya ketua Yayasan TK Abadi Kuncen, Ny. Mike Fajar Syahrudin, serta orang tua masing masing siswa. (Dibyo).

Ket. Foto: Susnuryati (kanan), H. Putut Budianoto, SH (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait