Halsel kebanjiran Artis

  • Whatsapp

Kapita : ini refleksi 1 tahun BK-IS

LABUHA, beritalima.com –  Dalam rangka memperingati 1 tahun masa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba – Iswan Hasjim, yang jatuh pada 23 Mei 2017 nanti.

Warga Halmahera Selatan besok, akan dimanjakan dengan pesta rakyat, Pemkab melalui panitia pelaksana Koalisi Pemuda Indonesia Maluku Utara ( Kapita) bekerjasama dengan KNPI Halsel serta Pemuda Pancasila (PP) akan mendatangkan 4 artis ternama. Baik itu, grub band Vagetoz, Mata Band, Ninobell, dan Nia Paramitha.

Jendral Kapita Halsel, Ikram M. Nur, kepada wartawan, saat menggelar Jumpa Pers di Caffe Fatima yang didampingi Ketua PP, Irfan Djalil serta Sekertaris PP Irvan Abdurrahim, Ketua KNPI Halsel Dahrun Kasuba, di desa Tomori Labuha, mengaku, pesta rakyat ini dilakukan untuk merefleksikan 1 tahun kepemimpinan BK-IS, direncanakan dua Kegiatan Sekaligus dilaksanakan pada waktu yang sama, yaitu peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Bahrain Kasuba – Iswan Hasjim sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan pengukuhan Koalisi Pemuda Indonesia Maluku Utara (Kapita) Halsel tanggal 23 Mei 2017.

“Masing – masing artis akan membawakan lebih dari 5 lagu, semua kami lakukan untuk warga Halsel,”tandasnya.

Terpisah Bupati Halsel, Bahrain Kasuba kepada sejumlah wartawan  membenarkan bahwa dirinya bersama wabup Halsel, Iswan Hasjim sudah satu tahun memimpin Kabupaten Halsel , sehingga selain mendatangkan artis, pihaknya juga akan menggelar takbir Akbar sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

“Fokus, tabliq akbar yang akan digelar di areal swering Labuha, ada juga pawai ta’aruf yang melibatkan siswa dan TPQ serta majelis taklim serta sejumlah Masyarakat, ini juga sekaligus momentum sucikan hari jelang Ramadhan,”pungkasnya. (echa/rdy) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *