Hamid Ali Munir Dimandat Sebagai Ketua Pansus SOPD

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Setelah Darul Hasyim mundur dari Ketua Panitia Khusus (Pansus) Raperda Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini kursi tersebut dimandatkan kepada Hamid Ali Munir.

“Rapat anggota pansus SOPD memang sepakat kalau posisi ketua diisi oleh Hamid Ali Munir, menggantikan Darul Hasyim,” kata Wakil Ketua Pansus Raperda SOPD, Akhmad Zainur Rahman, Senin (19/12/2016).

Menurut Zainur, dengan terisinya kursi Ketua Pansus SOPD, akan dilanjutkan ke paripurna penetapan posisi Ketua Pansus.

“Hari ini juga akan dilangsungkan paripurna penetapan Ketua Pansus dan selanjutnya Pansus akan melanjutkan tugasnya,” tegasnya.

Sementara Ketua terpilih Pansus Raperda SOPD DPRD Kabupaten Sumenep, Hamid Ali Munir mengaku, akan segera menyelesaikan tugas untuk merampungkan SOPD.

Hamid Ali Munir menambahkan bahwa persoalannya bukan hanya apa dan siapa, tapi yang kita perjuangka adalah nasib rakyat, katanya.

“Dalam hitungan jam, kami akan selesaikan SOPD Sumenep ini”, ungkap Ali Munir.

Sebelumnya, Darul Hasyim Fath mengundurkan diri dari posisi Ketua Pansus SOPD karena perkembangan di forum pansus dinilai tidak sesuai dengan spirit reformasi. Sebab, anggota forum pansus yang terdiri dari berbagai fraksi itu tetap menginginkan penetapan format jumlah SKPD sesuai hasil evaluasi Gubernur Jawa Timur yakni 31 SKPD.

(Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *