Haornas 2024, Bank Jatim Raih Apresiasi Dari Pemprov Jatim Di Bidang Olahraga Voli

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Berkat dukungan yang konsisten terhadap dunia olahraga, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) sukses mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai orang tua asuh bola voli.

Bertempat di GOR CLS Kertajaya Surabaya, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono kepada Direktur Utama bankjatim Busrul Iman dalam upacara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional XLI tahun 2024 pada Kamis malam (17/10/2024).

Busrul mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemprov Jawa Timur atas penghargaan yang telah diberikan kepada bankjatim.

”Penghargaan ini diberikan atas kepedulian perseroan terhadap perkembangan serta konsistensi dalam menciptakan atlet berprestasi, seperti atlet bola voli Megawati Hangestri Pertiwi yang kini sukses hingga di luar negeri. Sebab, keberhasilan olahraga harus didukung oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah saja, tetapi juga perbankan,” tegasnya.

Selain itu, Busrul juga sangat bangga karena salah satu atlet volly binaan bankjatim, Megawati, berhasil menjadi salah satu pemain asing yang bermain di Liga Voli Korea Selatan, mewakili klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Menurutnya, bankjatim sebagai BUMD terbesar di Jawa Timur berperan penting untuk membantu olahraga Indonesia tak hanya bersinar di dalam negeri saja, namun hingga ke kancah internasional lewat sederet prestasi.

“Pada prinsipnya, bankjatim sangat mendukung para Jatimers yang memiliki potensi-potensi unggul dalam dirinya. Salah satu wadahnya ya melalui program Work Life Balance (WLB). WLB di bankjatim tidak hanya sekedar konsep, tetapi juga diimplementasikan melalui beragam kegiatan olahraga yang positif seperti lari, volly, renang, basket, golf, bersepeda, dll. Sehingga ke depannya diharapkan dapat membantu karyawan dalam memberikan output terbaik bagi perusahaan,” papar Busrul.

Sementara itu, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh atlet, insan olahraga, dan masyarakat yang berkontribusi dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga di Jawa Timur.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap apa yang telah diberikan oleh seluruh atlet, pelatih, Insan olahraga dan masyarakat semua yang ada di Jawa Timur atas kontribusi serta dukungannya kepada Provinsi Jawa Timur sehingga Jawa Timur betul-betul menjelma menjadi provinsi yang maju dan mendunia,”ujarnya.

Adhy juga menambahkan bahwa prestasi dan kemajuan olahraga bukan hanya tugas dari atlet, pelatih official Koni atau NPC semata. Tapi juga menjadi tugas pemerintah dan dunia usaha.

”Kita masih perlu banyak untuk menggali potensi-potensi yang ada di Jawa Timur untuk bisa digunakan di dalam memajukan olahraga di Jawa Timur yang akhirnya akan mencetak prestasi dunia,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait