“Happy Birthday” Babinsa Pendukung TMMD 102 Banjarnegara

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – Suwondo, salah satu prajurit tercakap di Koramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara, berpangkat Sersan Dua dan telah berulang tahun ke-36 pada 1 Agustus 2018 kemarin.

Diketahui Danramilnya, Kapten Inf. Asep Zaenal maka pada pelaksanaan apel pagi di hari ke-24 pelaksanaan TMMD Reguler 102 Banjarnegara, Kapten tersebut memberinya kejutan bersama segenap anggota Satgas TMMD saat melaksanakan pengecekan pagi.

Tampil kedepan diberikan teguran dan peringatan terhadap kinerjanya sebagai Babinsa Pasegeran yang dianggap kurang maksimal mendukung rekan-rekan Satgas TMMD membangun Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.

Namun itu semua hanya skenario untuk mengejutkan sang Babinsa yang merayakan ulang tahun di tengah-tengah kesibukan merampungkan berbagai macam pekerjaan fisik pembangunan desa setempat. Setelah melihat Babinsa kebingungan menilai apa kesalahannya, barulah Asep Zaenal memeluknya dan mengucapkan “happy birthday” kepadanya dengan disambut aplaus dari puluhan orang yang melaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas tersebut.

Lagu selamat ulang tahun diiringi tepuk tangan menjadi hadiah aneh yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya.

“Kirain saya salah apa, ternyata saya dikerjain Danramil. Sebelumnya saya sedikit curiga, namun mengingat Komandan Asep Membentak-bentak saya di depan pasukan ya saya pasti salah. Tapi terimakasih semuanya yang hampir membuat jantung saya copot.” celetuknya.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *