Harganas dipusatkan di Halbar, Aulah kantor bupati.

  • Whatsapp

Harganas yang dipusatkan di Halbar di isi dengan berbagai kegiatan positif seminat, penyuluhan sampai dengan lomba kreatif.

JAILOLO, beritaLima,com – Pemerintah Kabupaten Halmaera Barat, (halbar) mengadakan acara ramah tamah di Aula Bidadari Kantor Bupati Halbar(12/7/19) Malam. Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tingkat Provinsi Maluku Utara tahun 2019 yang menetapkan Kabupaten Halmahera Barat  sebagai tuan rumah.

Turut hadir dalam acar malam ramah tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Prov Malut Drs. Putut Riyanto, Kepala Pengadilan tinggi Agama Prov.Malut Dr. Harun, Bupati Kab.Halbar Danny Missi, Bupati Kab.Halmahera Selatan Hi. Barhain Kasuba , Kejari Halbar A. Satya Makandean, Sekda Halbar, Drs. Syahril Abdulrajak, Wakil Ketua PKK Kab. Pulau Morotai Ny. Rosita L Padoma, Staf Ahli serta Para Asisten dan pimpinan SKPD lingkup Pemda Halbar.Para peserta Harganas dan tamu undangan.

Dalam Sambutannya Bupati Halbar Dany Missy  Bahwa atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten halmahera barat, menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan harganas ke-26 tingkat propinsi maluku utara di bumi banau.

“semoga Kegiatan Harganas  ini bisa memacu semangat seluruh jajaran pemerintah kabupaten halmahera barat untuk semakin meningkatkan kinerja guna  mewujudkan kesejahteraan masyarakat di halmahera barat dan maluku utara pada umumnya”

Lanjut Dany  dengan momentum ini Juga pemerintah kabupaten halmahera barat memiliki komitmen yang kuat dalam menangani masalah kependudukan, segingga masyarakat khususnya keluarga semakin memahami makna, hakekat, dan peran keluarga.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan  yang setinggi tingginya, karena kabupaten halmahera barat dipilih sebagai tuan rumah harganas ke-26 tingkat propinsi maluku utara tahun 2019”

Terpisah Sambutan Kepala Perwakilan BKKBN Prov Malut Drs. Putut Riyanto, Kami dari BKKBN Prov Malut dengan ini sangat mengucapkan terimaksi banyak kepada seluruh jajaran pimpinan pejabat pemdah halbar yang telah banyak mendukung kegiatan ini hingga saat ini.

“selama dilaksanakan Harganas ini di Kab. Halbar telah diisi dengan berbagai pelatihan dan lomba dalam meriahkan Harganas ke-26 tahun 2019”

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan piagam oleh Bupati Dany serta Hadiah bagi peserta lomba.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *