Hari Ini, Renang Piala KONI Surabaya Sport Match Digelar

  • Whatsapp
Ketua Umum Pengkot PRSI Surabaya Juniarno Djoko Purwanto (kiri) dan Hoslih Abdullah Ketua Umum Koni Surabaya saat di Kolam Renang Koni Jatim (12/11)

SURABAYA, beritalima.com – Hari ini 12 November Cabang olahraga Renang gelar Piala KONI Surabaya Sport Match (SSM), dikatakan Ketua Umum Pengkot PRSI Surabaya Juniarno Djoko Purwanto, Selasa 12 November 2017 saat ditemui di Kolam Renang KONI Jatim Jl. Kertajaya Indah 3-5 Surabaya. Sementara itu secara resmi Piala KONI Surabaya Sport Match baru akan dibuka 15 November akan datang.

“Kita Gelar Renang Piala KONI Surabaya Sport Match. Kita mendahului lombanya dan itu tidak mengurangi semangatnya SSM karena memang waktu yang bisa untuk menggelar hanya tanggal tersebut,” tegas Purwanto.

Wakil Ketua I KONI Kota Surabaya ini juga menjelaskan keberanian cabor renang tampil lebih awal dalam menggelar SSM semata-mata hanya untuk mendukung Program yang telah direncanakan dan dicanangkan KONI Surabaya masa bhakti 2017-2021. Tidak itu saja karena menyangkut pembinaan Pengkot PRSI Surabaya hanya akan memperlombakan atlet usia dibawah 12 tahun.

“Ini murni untuk mendukung terlaksananya program KONI Surabaya. Rohnya even ini sendiri kan adalah pembinaan atlet muda berprestasi, makanya kami hanya memperlobakan usia Dini atau KU IV hingga KU VI atau dari usia 11 tahun kebawah,” ujarnya.

Dalam even ini sebanyak 250 atlet asal Kota Surabaya akan ikut ambil bagian guna menyemarakkan SSM, mereka berasal dari 7 perkumpulan dari 10 perkumpulan renang yang terdaftar di Pengkot PRSI Kota Surabaya. Sementara 3 perkumpulan lainnya tidak dapat berpartisipasi karena akan menghadapi Kejuaraan Antar Perkumpulan (Krapda) yang akan digelar hampir bersamaan

“Kita maklumi mereka tidak bisa ikut meramaikan SSM, karena barusan klub-klub renang ini bersama-sama dengan perkumpulan renang yang ada di Jatim berpartisipasi di Piala KONI yang kita gelar 28-29 kemarin,” terangnya.

“Selain itu dalam waktu dekat juga akan ada Krapda, jadi mereka kosentrasinya tak ingin terpecah. Dan itu merupakan agenda tetap dari pengprov PRSI Jatim dan PB PRSI yang wajib diikut oleh semua klub,” tambahnya.

Tampak Hadir Ketua Umum Koni Surabaya Hoslih Abdullah yang ikut menyaksian Renang Piala KONI Surabaya Sport Match.

” Tri Sukses Koni, Sukses Manajemen, Sukses Pembinaan dan Sukses Prestasi ” ujar Hoslih Abdullah Ketua Umum Koni Surabaya saat ditemui di Kolam Renang KONI Jatim Jl. Kertajaya Indah 3-5 Surabaya (12/11). (rk/red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *