Hari Koperasi Fest 2024, Pemkab Pamekasan Promosikan Produk UMKM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pemkab Pamekasan- Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar hari koperasi nasional fest 2024, terhitung sejak tanggal 2 hingga 6 Juli 2024.

Acara yang digelar di area Food Colony Jalan Kesehatan itu diisi dengan bazar produk dan jajanan UMKM, mainan anak-anak, lomba paduan suara, senam pagi, dan lain-lain.

“Harkop Fest ini saling bermuamalah, sekecil apapun partisipasi kita dengan membeli produk UMKM ini, insyaallah akan dicatat pahala yang besar di sisi Allah SWT,” ujar Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Mohammad Alwi saat membuka acara tersebut, Selasa (2/7/2024).

Menurutnya, festival harkop fest ini tidak hanya memberikan manfaat kepada para pelaku UMKM, melainkan mampu memperkuat sinergitas dengan berbagai stake holder, termasuk dengan pihak perbankan.

“Perbankan tidak hanya sebagai mitra permodalan, tetapi juga sebagai mitra yang mampu menunjukkan tanggungjawab sosialnya kepada masyarakat,” tandasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berpartisipasi pada pagelaran harkop fest 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan.

“Semoga UMKM kita terus bangkit dan sejahtera, sehingga tujuan pembangunan ekonomi daerah sebagaimana harapan bersama,” pungkasnya.(Adv/AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait