Harjad ke 493, DPRD Pamekasan Gelar Rapat Paripurna Gunakan Bahasa Madura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, BERITALIMA.COM|Dalam rangka hari jadi kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur yang ke 493. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan Madura, Jawa Timur menggelar Rapat Paripurna dengan memakai bahasa Madura. Jum’at (03/11/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang gedung rapat DPRD Pamekasan dihadiri oleh ketua DPRD Pamekasan beserta anggota, Forkopimda, kepala OPD, Camat dan tokoh masyarakat.

Halili Yasin ketua DPRD Pamekasan menyampaikan, hari jadi Kabupaten Pamekasan merupakan refleksi untuk menilai hasil kerja sehingga lebih meningkatkan kembali apa yang telah kerjakan.

“Untuk itu dengan bertambahnya usia ini akan menunjukkan sikap kedewasaan. Menunjukkan kinerja yang lebih inovatif, kreatif dan produktif. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat,” ungkapnya kepada media usai rapat paripurna. Jum’at (03/11/2023), siang.

Lanjut Halili menambahkan pihaknya menjelaskan terkait makna Pamekasan yang inovatif merajut kebersamaan tersebut.

“Untuk mewujudkan Pamekasan yang inovatif, perlu menghadirkan sesuatu yang sebelumnya belum ada menjadi hingga menjadi ada,”jelasnya.

Inovatif akan memberikan dampak yang lebih baik kepada masyarakat sehingga kehadiran pemerintah yang inovatif akan semakin dirasakan oleh masyarakat

“Oleh sebab itu mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja yang baik untuk pelayanan masyarakat agar terciptanya pamekasan yang hebat,”tukasnya.(An/Santos)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait