Harnojoyo Kembali Pimpin Partai Demokrat Kota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Musyawarah Cabang serentak 7 DPC Sumatera Selatan yang di gelar di Hotel Swarna Dwipa (13/4) salah satunya digelar musyawarah cabang Partai Demokrat Kota Palembang. Dalam muscab Demokrat Kota Palembang ini Harnojoyo dipercaya kembali menahkodai partai berlambang mercy tersebut lima tahun kedepan.

Terpilihnya Harnojoyo berdasarkan hasil aklamasi dari seluruh peserta yang terdiri dari DPC, PAC, dan perwakilan DPD. Seluruh peserta sepakat kembali menjadikan Walikota Palembang tersebut untuk mengemban amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022.

Harnojoyo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh kader Demokrat Kota Palembang yang telah mempercayakan amanah kepadanya, “Terimakasih kepada seluruh kader, akan saya jaga kepercayaan yang diberikan ini, kami siap mengibarkan panji demokrat di Kota Palembang khususnya, membawa Demokrat Palembang semakin maju” Ungkap Harnojoyo.

Disinggung soal visi lima tahun kedepan dalam memimpin partai demokrat Harnojoyo menjelaskan Partai ini harus solid karena demokrat merupakan wadah untuk membangun bersama rakyat, “di Demokrat kami sangat mengutamakan kesolidan, nuansa kekeluargaan, saling melengkapi karena partai ini harus dekat dengan rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat” Ujarnya.

Harnojoyo juga mengatakan tugas berat telah menanti, seperti dalam waktu dekat mensukseskan pilkada serentak tahun 2018, “Kami siap menyongsong pilkada 2018 dan siap memenangkannya, soal sosok yang akan dimajukan, seluruh kader telah meeyepakati nama saya, maka Insya Allah kami siap dengan dukungan seluruh kader” Ujarnya.

Nama Harnojoyo untuk diusung sebagai calon Walikota Palembang 2018 mendatang sudah menggema di lingkungan internal Demokrat, bahkan diucapkan berulangkali saat pembukaan Muscab tersebut.

Demokrat, Jaya… SBY, Yes… 2018 Menang… Ishak Mekki, Gubernur… Harnojoyo, Walikota… Yel yel itulah yang terus dikumandangkan seluruh peserta muscab.

Muscab serentak ini sendiri dibuka langsung oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jend (Purn) Pramono Edi.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *