Harnojoyo Sambangi Warga Ogan Baru Kertapati

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Sosok yang ramah, sederhana dan religius itulah yang terlihat dari diri seorang H. Harnojoyo.  Usai Sholat Ashar Berjamaah Di Masjid Djamik Nurul Yaqin kelurahan Ogan baru kecamatan kertapati (kamis,  9/5/2018)  bersama Karyawan PT. Prasida Aneka Niaga. Calon Walikota Palembang No urut 1 H. Harnojoyo disambut antusias oleh warga yang berada di sekitar masjid tersebut.

Kehadiran Harnojoyo di kawasan Kertapati mendapat Sambutan Hangat dari masyarakat setempat. Warga tampak kaget dan terkejut dengan kedatangan calon pemimpin Idaman mereka,  program subuh dan gotong royong tampaknya sudah sangat melekat pada sosok seorang H. Harnojoyo.

Kedekatan yang terjalin kepada semua elemen masyarakat memberikan efect positif pada saat dirinya mencalonkan diri menjadi Walikota pada periode 2018-2023.

Hal ini terlihat dengan sangat antusiasnya warga  untuk sekedar bersalaman dan berfoto bersama Harnojoyo.

“Alhamdulilah seneng biso poto samo pak harno,ternyata emang bener kata orang kalo sosok pak harno ini orang nya emang sederhana, semoga nanti apa yang di inginkan bisa terapai dan kami doakan agar terpilih kembali menjadi walikota supaya program gotong royong bisa berkelanjutan.,” tegas Yanti Warga ogan baru.

Sementara itu H. Marzukie (Wak gajah) salah satu tokoh masyrakat di kecamatan kertapati turut bangga dengan kehadiran pak H. Harnojoyo ini, dirinya mengaku baru pertama ini bertemu dengan sosok pemimpin yang sudi melayani masyarakat, karena bagi dirinya kebanyakan pemimpin hanya ingin dilayani layaknya seorang raja.

“Pemimpin yang cak ini lah harus di pilih deket dan sangat merakyat. Idak mandang besak, kecik, tuo mudo dilayani galo oleh pak Harno “jelasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *