Hartoyo Apresiasi Rasiyo Yang Maju Di Pileg Pemilu 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim DR Hartoyo SH MH mengungkapkan rasa syukurnya bahwa DR Rasiyo, mantan Sekdaprov Jatim juga ikut berkontestasi di pemilihan calon legislatif DPRD provinsi Jatim. Bahkan sama-sama daerah pilihan Jatim 1.

“Saya sedikitpun tidak merasa tersaingi. Kita sama-sama berasal dari partai Demokrat, sama-sama maju di Pileg Dapil Jatim 1,” tutur anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini.

Wakil ketua DPD partai Demokrat Jatim ini menuturkan bahwa pihaknya akan saling memberikan dukungan, saling menghormati dan saling menjaga.

“Ketokohan beliau sudah terkenal di Jawa Timur ini. Kariernya dimulai dari bawah sebagai guru,
kemudian menjadi kepala Dinas Pendidikan, lalu meningkat menjadi Sekdaprov Jatim. Beliau ini orang yang bersih, mumpuni, cerdas dan dicintai oleh masyarakat. Beliau punya kemampuan tinggi untuk membantu, jadi sebaiknya pilih tokoh untuk 5 tahun ke depan yang bisa untuk mewakili warga Kota Surabaya dan warga Provinsi Jawa Timur,” terangnya.

Hartoyo mengaku memang untuk saat ini harapannya mendapatkan dua kursi, targetnya tidak muluk-muluk, tidak serta-merta langsung 18 kursi. Tapi di lihat dari hasil surveinya Demokrat itu trennya positif.

“Mudah-mudahan saja betul-betul nanti menjadi kenyataan, meskipun dapil satu ini disebut Dapil neraka, Alhamdulillah saya sudah duduk tiga periode menjadi anggota DPRD provinsi Jatim. Memang tidak gampang mempertahankan posisi itu, kita serahkan semuanya ke gusti Allah. Kita ikhtiar dengan melakukan berbagai usaha untuk memenuhi keinginan aspirasi masyarakat. Bagaimana kita melakukan kegiatan, sebagai sentuhan ke masyarakat. Mudah-mudahan saja dengan pendekatan-pendekatan yang sudah kita lakukan, nanti saya terpilih kembali di periode keempat,” paparnya.

Hartoyo menambahkan pihaknya berkeyakinan suara partai Demokrat di Jatim ini masih cukup tinggi, masih banyak masyarakat yang cinta Demokrat. Bahkan pemilih yang masih militan itu masih banyak sekali.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait