Hasil Rapimnas, Ketua PKS Jatim Peroleh Amanat Menangkan Pilkada Serentak 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Usai Rapimnas PKS di Jakarta, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan siap tancap gas menangkan Pilkada serentak 2024 di Jawa Timur.

Menurut Irwan, memenangkan Pilkada merupakan amanat Rapimnas PKS di Kantor DPTP PKS yang diikutinya pada Kamis (19/9/2024)

Rapimnas ini akan dilanjutkan dengan agenda Rakernas mulai tanggal 20 sampai 22 September 2024 di Jakarta.

“Saya hadir bersama ketua DPW PKS se-Indonesia dalam Rapimnas. Kami mendapatkan amanat dari Presiden PKS,” ujar Kang Irwan. Jumat (20/9/2024).

“Salah satu amanatnya yaitu terkait target kemenangan harus mencapai minimal 60 persen di Pilkada 2024 seluruh Indonesia, termasuk di Jawa Timur,” tambahnya.

Selain itu, amanat Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menekankan pentingnya kerja kolektif dan militansi kader dalam mencapai kemenangan.

“Amanat berikutnya dari Presiden PKS, Seluruh sumber daya yang dimiliki oleh Partai, baik struktur, pengurus, anggota, simpatisan, seluruh pejabat publik PKS, termasuk para Anggota Dewan Pakar PKS baik dari unsur Purnawirawan TNI-POLRI harus bergerak satu komando, berjuang totalitas untuk memenangkan Pilkada 2024,” ujar Kang Irwan.

“Terakhir, amanat presiden PKS, Kemenangan di Pilkada 2024 akan menjadi langkah awal menuju kemenangan di Pemilu 2029. Meraih kepemimpinan daerah menjadi sarana kita untuk dapat memberikan kemaslahatan yang lebih besar kepada masyarakat di tingkat daerah,” pungkasnya.

Dalam Rapimnas PKS, dihadiri unsur pimpinan DPTP PKS, Ketua Bidang Badan, dan Ketua DPW PKS se Indonesia.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait