Hasil Reses, Prioritaskan Musrembang Yang Belum Direalisasikkan

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara, setelah melakukan reses di masing – masing daerah pemilihan (Dapil) pada pekan kemarin. Dari hasil reses tersebut, akan memprioritaskan hasil musrembang kecamatan maupun desa. 

Pasalnya, hasil musrembang  yang sebelumnya telah dibahas, belum juga terialisasi. Misalnya, di Dapil II kecamatan Ibu dan Ibu Selatan.

‎”Dalam reses kami ini lebih prioritaskan hasil musrembang – musrembang kemarin.

 Seperti infrastruktur jalan, drainase, jembatan dan lainnya, yang belum diakomudir, di Daerah Pemilihan (Dapil) II saya,”aku Riswan Hi. Kadam Ketua Komisi II DPRD Halbar kepada beritalima.com, Minggu (8/5).

‎Menurutnya, dari hasil reses tersebut akan merumuskannya dan menjadi planning untuk direalisasi. “Laporan hasil Reses itu‎ nantinya di bawa ke Paripurna,”cetusnya.

‎Hal serupa juga disampaikan Sekwan DPRD Halbar Chuzaemah Djauhar menjelaskan, ‎Hasil reses itu nantinya  bakal disampaikan melalui setiap frakasi, selanjutnya dibahas masing-masing komisi, setelah itu dibuat dalam bentuk rekomendasi untuk disampaikan ke Pemkab Halbar,”tandasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *