Hendrik – Hengky Siap Tumbangkan Petahana di Pilbup MBD

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Hendrik Natalus Christian dan Hengky Ricardo Pelata, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), siap bertarung melawan petahana Benyamin Thomas Noach dan Niko Kilikily.

Hal ini disampaikan Hengky Pelata, usai menerima rekomendasi partai Golkar, Sabtu (17/08/2024), di kantor DPP Golkar.

” Pak Hendrik dan Saya sendiri sudah siap tumbangkan petahana Oyang Noach dan Niko Kilikily di MBD. Kami tidak perlu jelaskan lebih jauh tentang siapa kami kepada masyarakat MBD. Yang pasti, kami ingin perubahan dan kemajuan di negeri Kalwedo tercinta,” tegas Hengky.

Kader partai Hanura ini ungkapkan terima kasih juga, kepada 3 partai politik yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Hendrik Christian. Yakni, rekomendasi Gerindra, Hanura dan Golkar.

” Puji Tuhan Beta ingin sampaikan kepada partai- partai politik dan semua basudara, om-om, mama-mama, kaka-kaka, ade-ade dan semua keluarga besar MBD atas doanya kepada Beta dan Bapak Heni. Sehingga, harapan kita semua mendapatkan rekomendasi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten MBD, dapat direstui oleh Tuhan dan terwujud,” sebutnya.

Dirinya menambahkan, saat ini telah memenuhi ambang batas 2,5 persen dari 20 Kursi DPRD Kabupaten MBD yakni, 4 kursi dan siap bertarung dalam kontestasi pilkada MBD Tahun 2024. Jumlah kuota 8 kursi dengan rincian, Hanura 3, Gerindra 2 dan Golkar 3 kursi.

” Mari kita bersyukur dengan tetap berharap kepada Tuhan Yesus Kristus, kami berdua memohon Doa dan dukungan dari semua basudara di kabupaten MBD tercinta. Doan kami kiranya Tuhan Yesus Kristus, Allah SWT, senantiasa memberikan kesehatan yang baik serta berkat bagi kita semua dalam perjuangan menuju kemenangan. Kalwedo,” tutup Anggota DPRD Maluku ini. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait