Hendrik Lewerissa dan Ramli Umasugi Direstui Airlangga Hartarto

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Tepat pukul 22.20 WIB, Selasa (30/07/2024) Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, mengundang Hendrik Lewerissa dan Ramli Umasugi, bertemu untuk silaturahmi di Rumah Dinas Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Pantauan media ini, sebagian besar fungsionaris dari DPD Golkar dan Gerindra Maluku, mendampingi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku ini.

” HL RU mendapat restu dari Ketum DPP Partai Golkar. Resminya besok sudah di proses,” ungkap Hendrik Lewerissa, bakal calon gubernur yang juga Ketua DPD Gerindra Maluku, usai silaturahmi dengan Airlangga.

Di kesempatan yang sama, Ramli Umasugi sebagai bakal calon wakil gubernur pendamping Hendrik mengakui, dipanggil Ketua Umum untuk ditanyakan semua kemampuan, klarifikasi dan semua.

” Rekomendasi semua sudah di cetak. Sudah di tanda tangani, tinggal saya yang ambil sendiri sebagai kader. Karena, Pak Hendrik sebagai formalitas saja tadi . Nanti saya yang ambil sendiri,” sebut Umasugi.

Disinggung tanggapan lanjut tentang respon Ketum Golkar, Ramli ungkapkan kegembiraan Ketua Umum atas pencalonan dirinya bersama Lewerissa.

” Sangat positif, bercanda tadi bahkan menyarankan beberapa masukan untuk bagaimana menang dalam pilkada. Tadi beliau memberikan masukan-masukan bagaiman menang dalam pilkada ini. Tadi beliau memyarankan supaya mengambil lagi beberapa partai, kemudian strategi pemenangannya seperti apa, Saya sudah sampaikan. Koneksi-koneksi yang harus dihubungi juga sudah disampaikan,” tuturnya. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait