HIPLINDO Jawa Timur Gelar Forum Pengusaha Bertajuk Forum Bisnis

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Pengusaha LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha LIRA Indonesia (HIPLINDO) Jawa timur bersama DPW LIRA Jawa Timur menggelar Forum Pengusaha bertajuk Forum Bisnis di hotel Amaris Margorejo Surabaya, Minggu (26/18).

Dalam forum yang mengangkat tema “Pemberdayaan Ekonomi Untuk Kesejahteraan Anggota” ini dihadiri langsung oleh Presiden LIRA, Drs HM. Jusuf Rizal, S.E, M.Si. Ketua Umum DPP HIPLINDO H.M. Naim, S.E serta Gubernur DPW LIRA Jatim Irham Maulidy, HR, S.Sos, M.Sos.

Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari perwakilan pengurus dan anggota DPD (Dewan Pimpinan Daerah) LIRA seluruh Jawa Timur, seperti Jember, Bondowoso, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan lain lain.

Dalam Sambutan pembukaan acara Forum Bisnis ini, Gubernur DPW LIRA Jatim Irham Maulidy mengungkapkan anggota LIRA di Jawa Timur harus berdaulat secara ekonomi. “Dengan adanya forum ini kita berharap mampu mencetak entrepreneur muda di Jawa Timur, sehingga anggota LIRA di Jawa Timur mampu berdaulat secara ekonomi”. Pungkasnya.

Selain itu Presiden LIRA Jusuf Rizal menyatakan bahwa LIRA ini bagaikan alutsista perang yaitu Tank dan HIPLINDO sebagai Tanker nya, Sebagaimana Tank adalah alat untuk menyerang dan menggempur musuh, maka keberadaan Tanker untuk menopang pergerakan Tank itu tadi. “Begitupun LIRA sebagai tank maka LIRA pasti butuh Tanker yang dalam hal ini HIPLINDO untuk mendorong pergerakan LIRA”. imbuhnya.

Masih menurut Presiden dan Pendiri LIRA yang sekaligus wakil ketua Sarekat Pekerja Indonesia ini, untuk beberapa tahun ke depan LIRA melalui HIPLINDO nya akan mulai mengepakkan sayap bisnisnya diberbagai kota/kabupaten di Indonesia.

Acara ini dilanjutkan dengan sistem diskusi terbuka yang di awali pemaparan dari para pemateri terkait rencana HIPLINDO untuk memperlebar usaha air mineral bernama AIRIRA milik HIPLINDO ke beberapa daerah di Jawa Timur.

Selain itu, terdapat beberapa bisnis yang dicanangkan oleh beberapa audiens dalam forum ini seperti Cafe You and Me, LIRA Mart dll.

Acara ini berlangsung dari jam 13.00 WIB hingga sore hari. (ik)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *