HL-AV : Angka 3 Bagi Kami Sebagai Arti Spirit Dalam Harmoni dan Stabilitas

  • Whatsapp

AMBON,MALUKU – Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku periode 2024-2029, pasangan calon Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath mengambil undian dengan nomor urut 3.

” Angka 3 bagi kami, sebagai arti spirit dalam keseimbangan dan stabilitas. Makna ini dapat dijabarkan dan di asosiasikan dengan kekuatan dan keseimbangan antara saya Hendrik Lewerissa dan Bapak Dullah Vanath,” sebut Lewerissa yang akrab disapa HL, kepada media ini, Senin malam (23/09/2024).

HL menerangkan, angka 3 juga sebagai filosofi masa lalu, masa kini dan masa depan. Dimana, masa lalu pemerintahan sebelumnya menjadi pijakan kita memajukan Maluku lebih baik lagi. Masa kini, kita kombinasikan dan selaraskan teknologi yang sedang berkembang untuk menetapkan program-program kerja yang di dalam visi misi nantinya, demi peningkatan sumber daya manusia kita di tanah Maluku ini.

” Sedangkan, masa depan itu berdasarkan hasil realisasi dari visi dan misi kita serta segala masukan, kritik dan saran Saya, Bapak Dullah, semua partai pengusung, seluruh tim dan seluruh masyarakat Maluku. Kita sebenarnya bisa setara dengan provinsi lainnya yang sudah maju sebelumnya di Indonesia, tergantung cara kita menyambut masa depan,” ungkap HL.

Sementara itu, Abdullah Vanath atau akrab di sapa AV menambahkan, angka 3 juga bermakna keseimbangan antara pemikiran strategis, pragmatis dan emosional.

” Angka 3 dapat diasosiasikan dengan bersatunya kekuatan emosional dan spiritual,” beber AV. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait