Hujan Deras, Aceh Tenggara di Kepung Banjir

  • Whatsapp
ACEH TENGGARA, Beritalima-Akibat hujan dengan intensitas tinggi dan air kiriman dari daerah hulu pada Selasa petang, 11 April 2017 Pkl. 18.00 WIB di Kabupaten Aceh Tenggara terjadi banjir.
Sampai berita ini di turunkan Belum ada laporan dari Pihak BPBD setempat adanya korban jiwa, yang sudah ada laporan hanya Jalan Medan Aceh tertutup Lumpur tidak bisa dilewati Kendaraan apapun.
Sedangkan Lokasi banjir di Kabupaten. Aceh Tenggara,Kecamatan. Lawe Sigalagala Desa, Batu Duaratus Desa, Lawe Sigala Timur, sedangkan Kecamatan Simpang Semadam Desa, Sukamakmur Dan Desa,Lawe Beringin.
Sementara itu terhadap korban jiwa dalam Pendataan, dan berapa jumlah kerugian Matrial saat ini masih dalam Pendataan Petugas dilapangan.
Banjir yang terjadi di Aceh tenggara itu,Ratusan unit rumah mengalami kerusakan dan terendam serta beberapa fasilitas umum juga mengalami kerusakan semua ini sedang dalam Pendataan,
BPBD Aceh saat sedang melakukan koordinasi dengan pihak TNI/Polri, SAR dan SKPD terkait untuk melakukan penanganan darurat, yang menjadi kesalahan saat ini jalan lintas untuk menembuskan ke lokasi tergenang Air dan lumpur.
Sejak tadi malam di daerah Aceh Tenggara tersebut masih di guyur Hujan deras, dan pihak BPBD Aceh yang ada ditempat kejadian tetap bekerja untuk menyelamatkan warga dari kepuasan banjir tersebut,”(Aa79)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *