Hukum Fakultas Terbanyak Mahasiswa di Unsa Makassar

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Penulis: Nikita Ayu Rahmawati
Mahasiswa Administrasi Publik Unsa Makassar

Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar memiliki jumlah mahasiswa lebih banyak dari fakultas yang lain, dengan jumlah mahasiswa yang terus meningkat disetiap tahunnya.

Terbukanya pendaftaran mahasiswa baru Unsa Makassar juga didominasi oleh maba yang memilih prodi hukum yang tercatat 115 mahasiswa yang sudah mendaftar sampai saat ini.

Dengan mempromosikan kampus kepada keluarga, teman, dan membagikan brosur disetiap tempat yang banyak didatangi orang adalah cara agar meningkatkan maba yang mendaftar.

Demikian dijelaskan dosen Fakultas Hukum Unsa, Dani.SH.,MH saat ditemui media di kampusnya Jl. Kandea Makassar, Selasa (15/8/2017).

Magister Hukum Perdata Ukip ini juga membeberkan rencananya untuk membagi brosur dengan Mahasiswa di Jl Masjid Raya pada hari Kamis 10 Agustus 2017.

Sementara itu, Jumlah mahasiswa Fakultas Hukum yang terdaftar di PD Dikti untuk angkatan 2014 sebanyak 161, angkatan 2015 sebanyak 210, dan angkatan 2016 sebanyak 285.

Meningkatnya jumlah mahasiswa Fakultas Hukum Unsa juga tak lepas dari perannya para dosen. Saat ini Fakultas Hukum Unsa memiliki 19 dosen.

Diantaranya 6 dosen sudah memiliki gelar sebagai doktor dan 4 dosen yang sedang melanjutkan pendidikan doktor yaitu Prtjaja Winrekso.SH.,MH. Ariadin.SH.,MH. H.Muslihin.SH.,MH. Eka Dian Kusuma Wardani.SH.,MH

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *