Husein Murad Ajak Tokoh Masyarakat dan Ulama Bersatu Padu

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad mengajak seluruh komponen masyarakat yang meliputi Tokoh Masyarakat dan Ulama untuk bersatu padu dalam membangu Jakarta Utara bersama-sama. Hal itu diungkapkan Husein Murad disaat memberikan sambutan pada Halal Bihalal Wali Kota Jakarta Utara di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Janur Elok II Blok QB No.9 RT 03/06, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Sabtu (23/06/2018).

Menurutnya, seperti yang telah dideklarasikan oleh Tokoh Masyarakat Jakarta Utara, Sabri Saiman Jakart Utara merupakan rumah kita bersama. “Dengan dilaksanakannya Halal Bihalal secara terbuka ini marilah kita menjalin silaturahmi antara Tokoh Masyarakat, Ulama dan Umaroh untuk membangun Jakarta Utara bersama-sama,”ajak Husein Murad.

Selain dihadiri para Tokoh Masyarakat dan Ulama, Halal Bihalal yang digelar secara sederhana itu juga tampak hadir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik serta anggota DPRD DKI Dapil Jakarta Utara, para Kepala SKPD dan UKPD Pemkot Jakarta Utara dan juga para Camat dan Lurah.

Acara sendiri ditutup dengan saling maaf-maaf yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir pada Halal Bihalal yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Jakarta Utara. ITN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *