HUT Bhayangkara ke – 71, Polres Sumenep Gelar Upacara

  • Whatsapp
Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke - 71, Kapolres Sumenep sebagai Inspektur Upacara

SUMENEP, beritaLima – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 71, Polres Sumenep Gelar Upacara di Lapangan upacara Polres setempat pada Senin (10/7/2017).
Hadir sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Sumenep, AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi.

Pada upacara HUT Bhayangkara ke 71 ini, Kapolres Sumenep membacakan pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam pidato kenegaraannya, orang nomor satu (1) di Negara Republik Kesatuan Indonesia (NKRI) ini memuji kinerja Polri, dengan menunjukan dedikasi, loyalitas dan integrasi yang tinggi untuk pembangunan nasional.

“Polri mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang stabil, mencegah konflik, pemberantasan narkoba, memberantas kejahatan konvensional serta mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban. Polri berhasil mengamankan agenda politik pilkada serentak 2017,” kata Presiden Jokowi dalam amanatnya, Senin (10/7/2017).

Lanjut Presiden Jokowi, atas keberhasilan kinerja Polri ini, maka kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Selain itu, Polri juga semakin dicintai oleh Rakyat.

“Dari hasil survei, kepercayaan publik terhadap Polri semakin meningkat, semakin kuat dan Polri juga semakin dicintai oleh Rakyat. Hal ini tidak lain dari hasil kerja keras Polri yang dijalankan selama ini,” ujarnya.

Namun demikian, Presiden Jokowi mengingatkan, kesuksesan Polri tidak terlepas dari bantuan dan komponen Negara dan masyarakat. Oleh karena itu, Polri harus selalu bersama-selalu meningkatkan kinerjanya.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 71, semoga Polri selalu dicintai rakyat dan tingkatkan kinerjanya,” demikian disampaikan Kapolres Sumenep AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. dalam petikan pidato Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *