Hut Ke-42 PT Estika Jasatama, Senantiasa Amankan Aset Nasabah

  • Whatsapp
Estika Jasatama rayakan Hut ke-42th

Jakarta beritalima.com| – Di usia ke-42 tahun yang semakin matang, Pialang/Broker Asuransi PT Estika Jasatama berkomitmen kuat untuk senantiasa mengawal dan mengamankan asset nasabahnya.

“Tema ulang tahun kami ke-42 adalah Enhance Collaboration for Corporate Success. Artinya, PT. Estika Jasatama akan berkolaborasi dengan Bank, Asuransi, Agent, Pialang/Broker lain serta pihak lain untuk mencapai tujuan Perusahaan,” ucap Imam Sutarto, SE, APAI, CIIB, Presiden Direktur PT Estika Jasatama di Jakarta (20/8).

Oleh karenanya, Estika akan terus mengembangkan profesionalisme kinerjanya seiring dengan perkembangan zaman yang kini memasuki era digitalisasi, saling berkolaborasi dan menjujung tinggi prestasi kerja guna memuaskan pelanggan untuk memahami lebih tepat, aman dan harga kompetitif terkait usaha asuransi.

Pelanggan Estika menyebar di berbagai sektor strategis, seperti perbankan (Bank Mandiri, BNI, Bank Syariah Indonesia, BRI, Bank BJB, Bank, BJB Syariah

Bank Muamalat, (Indonesia Exim Bank), infrastruktur (Hutama Karya, Waskita Karya, Jasamarga, Wika Beton), hingga pengadaan pangan (Bulog).

Berkantor Pusat di Graha Mandiri Jl Imam Bonjol No. 61, kini Estika memiliki cabang Surabaya dan Perwakilan di Semarang, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Makassar dan Lampung.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait