HUT Polantas Polres Sorsel Gelar Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Polantas pada tanggal 22 September 2017 lalu polres sorsel menggelar sejumlah kegiatan diantaranya melakukan Bhakti Sosial Ke Gereja Katolik Santo Albertus Agung Teminabuan belum lama ini.

Bhakti Sosial yang digelar disejumlah rumah Ibadah dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sorong Selatan IPDA Syarifuddin Nawir,SH serta puluhan anggota Satuan lalu lintas Polres Sorong Selatan.

Dalam pantauan media ini terlihat kekompakan yang luar biasa dari seluruh personil yang ada bahu membahu membersihkan bangunan gereja serta halaman gereja.

Kasatlantas Polres Sorong Selatan IPDA Syarifuddin Nawir,SH saat ditemui disela sela kegiatan menjelaskan Polres Sorsel menggelar bhakti sosial ini dalam rangka menyongsong hari ulang tahun satuan lalu lintas Bhayangkara yang ke 62 tahun.

Dijelaskanya juga bahwa kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di gereja lainya dan di sejumlah masjid,” ungkapnya
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dalam mewujudkan ketertiban,kelancaran dalam berlalu lintas.
“ Pada Intinya untuk mempererat silahturahmi sesama umat beragama baik bagi yang beragama Kristen, Kristen Katolik,dan Bagi yang Beragama Muslim,” tandasnya.

Selain itu jelas Kasat serangkaian kegiatan juga telah dilaksanakan diantaranya adalah melakukan aksi Donor Darah di Mapolres Sorsel, Anjang sana ke panti asuhan dan pada puncak perayaan Hut Satuan lalu Lintas pada tanggal 22 lalu telah dilaksanakan Doa Syukuran.

Selain itu dijelaskan juga pihaknya telah melakukan swiping bersama dengan Dispenda.menurutnya sasaran yang dituju dalam swiping ini adalah lebih ditujukan kepada penertiban wajib pajak secara khusunya untuk menertibkan masalah pajak dan STNK.

Lebih lanjut ungkap kasatlantas dalam swiping tersebut telah ditemukan sekitar 30 pelanggar.
Dirinya menambahkan Swiping ini sebenarnya hanya untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor agar tidak penunggak pajak dan merupakan cara sosialisasi Satuan lalu lintas untuk mengingatkan masyarakat agar lebih tepat waktu membayar pajak dan senantiasa mematuhi kewajiban saat mengendarai kendaraan serta memperhatikan surat surat kendaraan ( Engel Berto )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *