Hut Polwan ke 68 Tahun Polwan Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Polisi Wanita (Polwan) Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Polwan ke – 68 Tahun yang berlangsung selama empat hari dimulai dari, Senin – Kamis (29 Agustus – 1 September 2016).

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan diantaranya melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Zakiyun Najah Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, dan kebeberapa sekolah di Sergai yaitu SMK Yapim Kampung Pon, SMU Negeri 1 Sei Rampah, SMU Teladan, SMU Negeri 1 Perbaungan.

Koordinator kegiatan Bakti Sosial, AKP Nellya Isma mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka HUT Polwan ke 68 tahun dan sebagai bentuk rasa kepedulian Polri (Polwan) kepada masyarakat dengan memberikan sumbangsih materi dan material berupa sosialisasi Narkoba, Kenalan Remaja, Perlindungan Anak dan UU Lalu Lintas serta sumbangan sembako.

Disamping itu, AKP Nellya Isma berharap dengan kegiatan ini kiranya Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas, semakin dekat dengan masyarakat serta dapat menjaga krdebilitas Polwan.

Dengan HUT Polwan ini, AKP Nellya Isma juga mengingatkan agar Polwan terkhusus di Polres Sergai supaya jangan berpuas diri dengan prestasi yang telah dicapai, bekerja terus dengan baik agar prestasi yang saat ini diraih dapat di tingkatkan,” ujarnya.

Kegiatan HUT Polwan sendiri dijadwalkan akan diisi dengan pertandingan Futsal antara Polwan Polres Samosir melawan Polwan Polres Sergai, Sabtu (3/9/2016), dilanjutkan dengan Gerak Jalan, Aerobik, Door Prise dan syukuran. Sementara puncak kegiatan akan dilaksanakan pada Senin (5/9/2016) diadakan upacara penaikan bendera dimana perangkat upacara akan diisi oleh Polwan.(su)

Photo:Kegiatan Hut Polwan ke 68 tahun melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Zakiyun Najah Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, (su)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *