HUT Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang Ke 63

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima. com|RSMH diusia yang ke 63 ini sudah mempunyai prestasi yang luar biasa. RSMH ini sebagai rumah sakit kebanggaan masyarakat Sumsel. Apa yang telah diraih RSMH kita tidak boleh berpuas diri. Saya harapkan RS ini dapat memberikan layanan terbaik dengan cara menjaga komunikasi yang baik pula dengan para pasien. Jangan sekaIi-kali menolak yang hendak berobat terlebih dari kalangan pasien dari warga miskin” harap Mawardi.

“Menurut Mawardi, RSMH telah dilengkapi dengan sejumlah peralatan yang canggih.

Maka itu mempermudah bagi masyarakat Sumsel, jangan sedikit-sedikit berobat keluar dari provinsi bahkan sampai keluar negeri. Di Sumsel untuk di (RSMH ) Dr Mohammad Hoesin ini tidak kalah untuk pelayanan, peralatannya,” ujar Wakil Gubernur Mawardi.

Kemudian untuk masyarakat yang kurang mampu bisa menggunakan BPJS, jauh-jauh hari bisa mendaftarkan diri untuk menjadi anggota BPJS jangan menunggu sakit. Pemerintah hanya menyiapkan saja, tinggal dari masyarakat langsung Ucap nya.

Sementara Dirut RSMH Palembang Dr. Mohammad Syahril, mengucapkan terima kasih atas kehadiran yang telah memenuhi undangan pihaknya sehingga dapat menjadi support dalam menjadikan RSMH yang maju karena telah diakui dunia internasional.

“RSMH ini sudah diakui lnternasional dan kita akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”

Bertepatan di HUT ke 63 RSMH, pihaknya juga melakukan persemian layananan radioterapi LINAC dan Bractitherapy serta Layanan Laboratorium katerisasi Jantung dan Otak. pungkas nya.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait