Idul Adha 1439 H, PT BSI Sebar Bantuan 68 Hewan Kurban

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Peringati hari raya Idul Adha, PT Bumi Suksesindo (BSI) beri bantuan hewan kurban untuk warga sekitar perusahaan. Bantuan ini disalurkan melalui pengurus masjid dan mushola.

Penyaluran bantuan hewan kurban ini telah berlangsung pada 19-21 Agustus 2018. Semua hewan bantuan tersebut dikirimkan langsung ke para penerima seperti masjid dan mushola untuk diserahterimakan.

“Semua hewan kurban yang diperbantukan langsung kami antarkan ke tempat penyembelihan di masjid atau mushola di wilayah Banyuwangi,” terang Comrel Supervisor PT BSI, Makinudin.

Sebagian besar penerima bantuan adalah masjid dan mushola yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Menurut Senior Manager External Affairs PT BSI, Sudarmono, sasaran program sosial PT BSI senantiasa mengutamakan wilayah terdekat dengan perusahaan.

“Kami selalu mengutamakan wilayah terdekat dengan tempat kami beroperasi,” jelasnya.

Meskipun prioritas utama penerima adalah wilayah sekitar perusahaan, bantuan hewan kurban ini juga diberikan kepada penerima yang berada di luar kecamatan Pesanggaran.

“Harapannya bantuan ini sesuai dengan peruntukannya, yaitu menyasar mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Bantuan hewan kurban merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh PT BSI. Seiring perkembangan proyek, jumlah hewan yang diperbantukan pun bertambah.

Total bantuan hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini sebanyak 68 ekor hewan kurban yang terdiri dari 24 ekor sapi dan 44 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut berasal dari PT BSI dan perusahaan rekanan yang terlibat di Operasi Tujuh Bukit. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *