Ikut Kejurkab Bulu Tangkis Bupati Cup 2024, Pemain PB Arjasa Kangean Bertolak ke Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.comKontingen bulutangkis PB Arjasa asal kecamatan Arjasa pulau Kangean bertolak ke Sumenep untuk mengikuti Kejurkab Bulutangkis Bupati Sumenep Cup 2024 melalui jalur laut naik kapal Bahari Expres pada Selasa pagi 17 September 2024.

Para atlit bulu tangkis yang diberangkatkan antara lain, Khairul Azzam Nuri, Andika Saputra, Akhmad Syakir Raihan, Rayyan Nafiz Nurrasid, Ramuz Marfin Al Mayda, Noval Agustino Saputra, Jordi, Dzakiy Abkariy, Gio Rafais Samo, Inggrit dan Moh. Samsul jamali.

Mereka akan bertanding di Gor Sumekar Sumenep mulai tanggal 20 September hingga 23 September 2024.

Pelatih PB Arjasa Moh. Samsul Jamali kepada Awak media menjelaskan, bahwa anak didiknya yang diberangkatkan tersebut sesampainya di Sumenep langsung menuju basecamp d’cha Sport yang memang disediakan untuk atlit bulutangkis Arjasa.

“Sesampainya di Sumenep, untuk menjaga stamina atlit, Mereka akan diistirahatkan dulu di basecamp D’Cha Sport. Setelah cukup istirahat anak anak akan saya ajak untuk penyesuaian lapangan di gor Sumekar,”jelas Samsul Jamali.

Mantan juara Madura Cup yang lebih dikenal dengan nama Iil tersebut memastikan semua kondisi pemain yang diberangkatkan dalam keadaan baik dan siap tanding.

“Sebelum diberangkatkan, saya lakukan pemusatan latihan selama 2 minggu. Selain saya latih di dalam Gor, mereka juga saya suruh berlari di pasir dan tanjakan, “ ujar Iil.

Melalui media ini, Dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kangean agar nanti pada saat pertandingan berlangsung turut mendo’akan supaya para atlit yang bertanding berhasil mempertahankan gelar juara yang selama ini sudah diraih.

“Kepada masyarakat Kangean yang tidak bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan di Gor Sumekar, Kami berharap dukungan do’anya agar anak anak bisa mempertahankan gelar juara yang selama ini sudah diraih,”tukas Iil.(AN/FT)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait